Selasa, 26 Februari 2013

Ini Dia Ponsel dengan Sistem Operasi Firefox OS Pertama

ZTE dan Alcatel menjadi ponsel dengan sistem oprasi  Firefox OS Pertama  yang dibuat namu ponsel ini masih belum sempurna dan akan terus dikembangkan agar bisa bersaing dengan sistem operasi ponsel lainya.
Dua ponsel pertama dengan Sistem Operasi Firefox OS  ini dipamerkan di Mobile World Congress (MWC) 2013, Barcelona, Spanyol.
Dalam pameran ini Ponsel Firefox OS menggunakan layar 3,5 inci dengan dukungan resolusi minim dan memorinya juga terbatas namun dapat ditambah dengan kartu memori eksternal MicroSD.
Dua ponsel Firefox OS ini dibuat dengan komponen yang sangat setandar hal ini karena dua ponsel ini masih dalam pengembangan dan penyempuraan.
Rencanaya Mozilla  secara resmi akan meluncurkan ponsel Firefox OS pada akhir tahun 2013 ini dengan target pasar negara Brasil, Kolombia, Hongaria, Meksiko, Montenegro, Polandia, Serbia, Spanyol, dan Venezuela.
Mozila sendiri sampai saat ini masih mencari dukungan  dari produsen ponsel, operator seluler, hingga perusahaan game dan internet agar mau membuat aplikasi di Firefox OS.

0 comments:

Posting Komentar