Selasa, 26 Februari 2013

5 Kelemahan Besar iPhone 5


iPhone 5 yang merupakan smart phone tercangih saat ini dan diyakini memiliki beberapa keungulan ternyata memiliki beberapa kekurangan juga nah kamu mau tahu kekurangan dari iPhone 5 simak 5 Kekurangan iPhone 5 berikut ini.
1. Tampilan antarmuka baru
Setiap sistem operasi memiliki keunggulan tersendiri. Windows Phone dengan tampilan ubinnya, lalu Android yang mirip dengan Ios tapi menambahkan fitur widget. Iphone 5 bisa saja memikat jika memiliki tampilan antar muka yang benar-benar baru
.
2. Isi ulang baterai dengan wi-fi
Tidak seperti Nokia Lumia 920 dan 820, Iphone 5 belum memiliki fitur isi ulang baterai melalui wi-fi. Jika tidak di tahun ini, mungkin pada tahun depan atau tahun-tahun mendatang.
3. Siri
Siri memang menarik. Tapi lebih hebat jika kemampuannya bisa lebih dari itu. Misalkan saja Iphone bisa membangunkan penggunanya lalu secara otomatis memberi tahu berita di pagi hari, info ramalan cuaca atau membuka email tanpa diperintah.
4. Fitur gerakan
Fitur pengenal wajah sebenarnya sudah dipatenkan oleh Apple. Tapi jika hanya punya kemampuan untuk membuka kunci layar, kesannya biasa saja.
Andai Iphone bisa melakukan lebih dari itu, seperti memutar musik dengan cara melambai atau membalikkan halaman koran digital Media Indonesia dengan cara menggerakkan tangan.
5. Pelindung
Iphone 4 dan 4S memiliki lapisan kaca sebagai pelindungnya. Tapi ternyata banyak yang menginginkan jika Iphone terbaru benar-benar tahan banting.

0 comments:

Posting Komentar